Skip to main content
Artikel

Workshop P4GN Bersama Instansi Pemerintah

Dibaca: 4 Oleh 18 Sep 2019November 29th, 2020Tidak ada komentar
Workshop P4GN Bersama Instansi Pemerintah
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

BNNK Tuban Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tuban, menggelar workshop P4GN Bersama Instansi Pemerintah terkait pengembangan kapasitas Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) terhadap instasi pemerintah. Rabu (18/09/2019).
Workshop yang diikuti perwakilan Babinsa, Babinkantibmas, Bidan desa, dr. Pukesmas, Kepala Desa, Lurah, Sekdes, Kasitrantib, Kanitbinmas dan instansi terkait sejumlah 20 peserta ini bertujuan untuk mencetak penggiat BNNK Tuban yang memahami tentang bahaya penyalahgunaan dan penanggulangan narkotika dengan melaksanakan aksi P4GN dilingkungannya.
Acara ini diawali dengan pemberdayaan masyarakat anti narkoba melalui tes urine kepada peserta workshop.

Workshop P4GN Bersama Instansi PemerintahTurut hadir dalam acara tersebut KA BNNK Tuban AKBP I Made Arjana, Kasi T. Kelola & Adm Pem,Desa & KBKab. Tuban Reza Mandala Putra, SSTP, dan Motivator Nasional Dr. N. Faqih Syarif H, S.Sos.I., M.Si.
“Kegiatan ini sebagai tindak lanjut BNNK Tuban yang sebelumnya mengawali mengadakan pembekalan anti narkoba di hotel SG 17 Tuban pada tanggal 21 Agustus 2019. AKBP I Made Arjana menjelaskan Selanjutnya juga akan dilakukan sosialisai-sosialisasi lanjutan terkait Narkoba,” tegasnya.
Kepala BNNK Tuban berharap, semua peserta mengikuti workshop tersebut dengan serius.
“Sehingga ke depan bisa menjadi penggiat anti Narkoba di lingkunganya masing-masing,” tandas I Made Arjana.
Diharapkan, setelah menerima bekal materi, wawasan, kemampuan terkait pentingnya pemberdayaan masyarakat anti Narkoba, peserta bisa menjadi kepanjangan tangan BNN Kabupaten Tuban, atau sebagai mitra untuk mengadakan sosialisasi terkait bahaya narkoba diwilayah masing-masing.(AR)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel